Liburan yang Membosankan

Diposting oleh Irfan Maudy Zuhri aka MRIpanG007 pada 16:12, 18-Des-12  •  Komentar (16)

asslamualaikum wr.wb Gimana kabar kalian teman-teman, maaf ane jarang buka blog Kumuh Ini dikarenakan Sudah Kelas XII SMA , sebentar lagi Ujian Nasional. Mohon doa'a yah biar saya LULUS wkwk Liburan Akhir semester tahun pelajaran 2012/2013 SMA 1 BUMIAYU , untuk kelas XII IPA/IPS Harus Menghadiri Pelajran Tambahan waktu pelaksanaan 1 minggu pertama Libur Setelah Membaca Berita Tersebut , saya... [Baca selengkapnya]

Themes Bend Series dari Indi90

Diposting oleh Irfan Maudy Zuhri aka MRIpanG007 pada 17:00, 23-Agu-12  •  Komentar (39)

Assalamualaikum wr.wb

Met sore sob smile maap skrng updatenya themes terus nih smile gpp yee.. Tips & triknya ntaran aja smile hehe lagi seneng koleksi tema..

Skrng temanya dari Om INDI90

TERKANAL YA DIA. Gak kaya gue . Xixix

Nih screen shotnya:

bendss.jpg

Yang doyan di DOWNLOAD !

semoga bermanfaat arrow

thankyou-thank-you-thanks.gif